Kamis, 28 Januari 2016

Untuk Mu Takdir terindah ku

Teruntukmu yang masih menjadi kejutan untuk masa depan ku.
Yang akan melengkapi separuh agama ku.
Aku masih menunggu mu diujung senjaku.
Menunggu kamu yang akan menemani setiap langkahku.
Menjadikan aku dan kamu menjadi pemilik masa depan kita.
Ku tahu kau pasti memiliki masa lalu, aku pun sama.
Tapi masa lalu ku milik ku dan masa lalu mu milik mu tak perlu kau ungkit dan tanyakan.
Kelak ketika takdir telah mempersatukan kita.
Kelak ketika fitrah NYA telah menyentuh hati kita.
Berjalan lah berdampingan selalu dengan ku.
Bukan berjalan didepan atau dibelakangku.
Tumbuhkanlah benih benih cinta.
Biarkanlah setiap rasa nya mengalir secara perlahan.
Asal kau tahu, setelah keputusan hebatku.
Aku telah mencintai mu sebelum bertemu.
Doa ku telah membumbung tinggi diatas langit untukmu.
Biarlah kisah mu selalu abadi dalam doa dan goresan pena ku.
Biarlah semua berjalan apa adanya.
Tak perlu kau terus mencari aku, tak payah aku pun mencari mu.
Cukup dekat kan dirimu pada sang pemilik kita yaitu Allah sang Tuhan yang maha segalanya.
Biarlah DIA yang mengatur skenario nya untuk mempertemukan kita.
Agar ketika kita dipersatukan kita adalah takdir terindah yang tercipta oleh NYA.
Ibadah panjang yang akan kita lalui bersama.
Suka duka, tangis tawa tentu akan menghiasinya.
Terus tumbuhkan fitrah dariNYA, agar kita bisa terus bersatu.
Pemutus kita didunia adalah kematian.
Tapi itu bukan akhir karena tujuan akhir kita bersatu adalah surga NYA, kado terindah yang telah dijanjikan oleh DIA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar